Wisata Air Terjun Di Malang

Memiliki udara yang sejuk dan atmosfer yang santai membuat Malang jadi target wisatawan. Kota ini memiliki segalanya untuk memanjakan beberapa wisatawan dari semua kelompok. Kuliner keunikan Malang yang ramah di kantong, berbagai fasilitas permainan, sampai pemandangan alam yang tanpa ada duanya.

Bila selama ini kamu hanya buat jadi Gunung Bromo untuk arah wisata alam waktu berkunjung ke Malang. Sekarang ini bersiaplah untuk melihat beberapa arah alam di Malang yang akan membuat kamu berteriak takjub. Mulai dari pantai berpasir putih, telaga dengan air yang jernih, sampai pegunungan dan perbukitan yang sejuk. Bisa disebutkan berikut harta karung yang disiapkan alam untuk kamu yang traveling ke Malang. Dan beberapa arah itu sedikit diketahui orang. Dijamin, beberapa tempat di bawah ini untuk kamu jatuh hati.

Air Terjun Tumpak Sewu

Air terjun satu ini nampak spesial dan menjulang setinggi 180 mtr. yang mengalir menuruni tebing hijau. Di dekat air terjun ada jalan trekking yang bisa digunakan untuk nikmati pemandangan dari sana. Tapi, bila kamu ingin melihat makin dekat dan menyukai halangan, ada jalan yang sempit dan curam untuk mengantarmu hingga sampai di dasar air terjun. Dalam tempat ini kamu dapat menjejaki tanah dan batuan basar, bermain air, dan merasakan udara sejuk. Dengan tebingnya yang tinggi, kamu pasti terasa dikelilingi oleh alam. Tidak jauh dari air terjun ada Gua Tetes yang bisa kamu susuri.

Coban Jahe

Di antara beberapa pohon yang rimbun, kamu akan memperoleh satu pemandangan mempesona. Air terjun ini mengalir cukup deras dan dilengkapi dengan spot foto terbaik. Selama ini kamu hanya berfoto dari muka air terjun? Tinggalin dulu deh, karena di ini ada satu perahu lengkap dengan meja dan kursi. Setelah itu perahu itu akan ditarik sampai dari muka air terjun. Hasilnya, kamu seperti nampak nongkrong santai dengan latar air terjun deras yang menarik. Tapi, siap-siaplah untuk basah kuyup. Di kawasan ini ada juga kandang rusa loh.

Air Terjun Sumber Pitu

Bila kamu ingin lihat air terjun satu ini, minimum ada sedikit usaha yang perlu dikerjakan. Kamu harus berjalan melalui rimba dengan jalannya yang licin dan menantang. Sebelum sampai di Coban Sumber Pitu, ada air terjun tunggal yang bisa digunakan untuk tempat istirahat. Demikian sampai di air terjun Sumber Pitu, pandanganmu langsung disejukkan dengan pemandangan hijau pada dinding yang tertutup tumbuhan dan air yang mengalir semakin satu air terjun. Pemandangan eksotis ini bisa kamu nikmati sepuasnya. Tapi karena masih alami, di sini belum ada fasilitas yang bagus. Makin bertambah baik bila kamu bawa serta bekal dari rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *